Senin, 30 Juni 2014

My little family, EXPOST

EXPOST atau kepanjangan dari EXecutive People Of Science Two  atau XI IPA 2 di Sekolah Menengah Atas yang cukup tekenal di Kabupaten Banyuasin III yakni SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III.

Expost memiliki wali kelas nya bernama Ibu Yessi Riska Perba S.Pd yang mengajar mata pelajaran Biologi untuk anak kelas X dan XI, Expost terdiri dari 28 siswa/i yang terdiri dari; 8 orang siswa laki-laki dan 20 orang siswi perempuan. Tak ada yang berbeda dengan siswa/i dari kelas lain, tapi kami merasa special dengan ciri khas yang dimiliki oleh setiap siswa/i di kelas IPA 2 ini.
Dimulai dari absen pertama, yakni;
Adelia Pratiwi, Gadis berdarah Padang namun tinggalnya di Pulau Rimau ini memiliki ciri khas dalam berbicara yang sedikit 'cadal' hihi.
Ainun Jariah, duh gadis yang satu ini ciri khas yaitu suaranya yang superr melengking, cocok deh jadi penyanyi seriosa :D bertempat tinggal di Pangkalan Balai.
Alifia Citra, gadis tertinggi di kelas XI IPA 2 ini tinggal di Sembawa yah. Sering di sapa Mbak Ncit, Umi, atau yang terbaru Amanda :D.
Ambar Delvi Mardiunti gadis berdarah Jawa anaknya Bidan Nunung ini yang paling berjasa kalo Praktikum Biologi, karna dia sering ngebantu melengkapi alat dan bahan praktik :D.
Basyir Amir Zuliman atau Amir ini yang memiliki badan yang paling gede dibanding anak cowok XI IPA 2 yang lain  :D rumahnya di Sembawa deket SPP.
Belliana Anggraini atau yang sering disapa Debell, bertempat tinggal di Sidang Mas. Cewek mungil yang paling eksis kalo udah di depan kamera.
Budi Kurniawan, cowok satu ini personel nasyid-nya anak Expost sewaktu penampilan kelas di acara perpisahan, cowok satu ini bertempat tinggal di Cinta Manis, Banyuasin II.
Dea Sarifa Hasanah, nah dia ini coachnya Expost kalo lagi tanding basket secara Dea ini satu-satunya anak cewek Expost yang ikut eskul Basket rumahnya di Pangkalan Balai.
Fiqih Abdarrasyid ini abangnya anak Expost. Fiqih ini kalo diamati dan dilihat-lihat memiliki kepribadian yang cukup unik dan terbilang cukup jahil.
Fitri Herasti, cewek satu ini sering di panggil 'Balong' entah deh darimana asalnya wkwk, denger-denger sih Fitri ini ga suka makan ikan Patin, duhduhh.
Hesti Renika sering disapa Icha ini kemaren dapet ranking 3 dikelas, si Icha ini sering banget di jahili abang. Kalo abang udah jahili si Icha, mulai deh Icha-nya mewek :p.
Infana Ayu Ladipi, memiliki arti nama yang unik yakni 'Ladipi' yang artinya Lahir di Palembang-Indralaya wkwk :D Cewek satu ini penggemar berat all about Korea apalagi Super Junior.
Kemas Muhammad Naufal Nashor, cowok satu ini pemilik juara 1 kelas dan juara 1 umum, kebanggaan anak Expost dan ketua kelas 'permanen' di Expost.
Meissy Bella Sari, cewek yang satu ini mendapat julukan Model-nya Expost, ga kalah sama Debell yang kalo udah didepan kamera ngeksis abis.
Muslimah Putri Utami, cewek yang satu ini terkenal lemot karna kalo diajak ngobrol sering ga nyambung dan lamban ngertinya :D.
Nadya Wahyu Fahdini, cewek yang satu ini berpangkat bendahara kelas di Expost, sukanya nagihin uang kas sama anak Expost hihi sering di panggil Ojan sama anak Expost.
Nova Tri Lestari, duh cewek yang satu ini sedikit 'preman' yah :3 sukanya debat sama di ketua kelas permanen, Kemas wkwk.
Nurhaq Sa'bani, cowok yang satu ini merupakan anak tertua dikelas, sahabatnya si Meissy :3 mereka berdua ini akrab banget, udah kaya orang pacaran hihi.
Putra Khairul Saleh atau Pukas ini pinter di bidang Kimia loh :3 orangnya asik, sering di jadiin tempatnya curhat sama Debell, Ruby, dll karna orangnya dewasa {}.
Putri Khotima ini artisnya kelas Expost, jago banget nari bahkan udah sampe ke negeri tetangga, Malaysia loh. Keren kan :3.
Rama Fardiansyah, cowok satu ini terbilang pendiem dan kalem-kalem gimana gitu tapi kalo udah mulai ketawa, wah suaranya cetar hihi.
Ruby Rahmania Aryani, cewek satu ini anak Paskibraka Kabupaten Banyuasin dan pecinta warna kuning, suka ngegalau dan sering curhat sama sii Putra.
Sonya Olivia, duhh cewek yang satu ini jahilnya udah akut, udah tingkat staduim akhir :v kalo udah mulai jahil, ampun deh. Semua anak Expost nyerah wkwk. Eh iya, Sonya ini juga Wakil Duta II di SMA Plus Negeri 2.
Titi Widya Ningrum, cewek satu ini mendapat ranking 2 dikelas, sering disapa Tetong sama anak Expost. Berbadan mungil sama kek Debell.
Tri Uttami ini ibu Kartininya anak Expost, badannya yang langsing sering dipanggil 'lentik' oleh anak Expost dan sukanya ngomong 'cotcotcotcot'.
Vironisa Agustina atau Echi ini memiliki mata yang paling sipit diantara anak Expost yang lain, paling susah bangun pagi. Makanya sering dateng siang ke sekolah.
Wulandari atau Wulan sering di panggil 'Munaroh' karna perannya sewaktu penampilan kelas ketika acara perpisahan. Cewek yang satu ini berbadan mungil dan super hiperaktif dengan gaya alay-nya yang khas.
Yusuf Arianto, cowok penggemar 'Stand Up Comedy' ini sering banget ngehibur anak Expost yang lagi galau dengan lawakannya dia juga pinter ngedit-edit foto dan bikin vidio.

Itulah kami dengan kelebihan dan kekurangan kami, saling menutupi dan melengkapi, saling menyayangi dan mengasihi, meskipun jarang akurnya namun kami saling menyayangi.
Dengan kelebihan dan kekurangan yang kami miliki kami saling melengkapi dan membentuk kebersamaan yang erat. Menciptakan kenangan indah, buruk, manis, pahit, suka dan duka didalam kelas XI IPA 2 yang tak akan mungkin dapat kami lupakan. Melewati semua rintangan, suka, duka, canda, tawa, dan tangis bersama dengan bergandengan tangan dan saling menguatkan. Berbagai rintangan telah kami lalui, dan akhirnya kami sampai dipenghujung kebersamaan kami yang mengharuskan kami melepaskan gandengan tangan kami dan meninggalkan kisah indah kami saat bersama ({}) Kita tetaplah sahabat, kita tetaplah saudara, dan kita tetaplah keluarga. Keluarga kecil yang saling menguatkan dan melukis kisah indah bersama :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar